Penggunaan sistem digital sudah menjadi keharusan, karena di era digital ini persaingan usaha sudah semakin ketat. Bila travel kompetitor Anda telah menggunakan sistem digital, namun Anda masih menggunakan cara konvensional sudah pasti Anda akan tertinggal jauh.
Namun, menggunakan sistem digital pun harus melalui pertimbangan. Jangan asal menggunakan sistem, apalagi yang tak terintegrasi karena Anda akan mengalami kesulitan untuk menghubungkan masing-masing sistem. Misalnya Anda memakai sistem untuk administrasi A, kemudian sistem pembayaran B, sistem persediaan C, sistem keuangan D, dan untuk Customer Relationship Manajemen (CRM) menggunakan sistem E. Tentunya akan menambah pekerjaan tim Anda untuk mengintegrasikan semua sistem tersebut.
Selain itu, Anda juga harus membayar biaya langganan banyak sistem, sehingga menambah beban operasional bisnis. Berbeda bila Anda memilih sistem yang sudah terintegrasi, semua kebutuhan travel Anda bisa diakomodir hanya dengan satu sistem saja. Selain mudah dalam penggunaan, juga akan menghemat anggaran Anda.
Alhamdulillah, saat ini ada sebuah sistem yang dapat memenuhi kebutuhan travel Anda akan sistem terintegrasi yakni Erahajj. Berikut alasan-alasan mengapa bisnis travel umrah Anda harus memilih software Erahajj dibandingkan sistem yang lain.
Sistem Lengkap & Terintegrasi
Erahajj memiliki sistem yang lengkap untuk kebutuhan bisnis travel Anda dari hulu ke hilir, mulai dari administrasi, pembayaran, inventory, keuangan, manajemen SDM dan CRM.
Seluruh fitur tersebut sudah terintegrasi & dapat Anda gunakan dalam satu sistem saja, sehingga sangat memudahkan tim Anda untuk memanajemen bisnis travel umrah umrah. Selain itu, sistem Erahajj membuat Anda dapat bekerja dari mana saja, karena bisa diakses melalui gadget yang terhubung dengan sambungan internet. Jadi, tak perlu mengandalkan device tertentu saja untuk mengakses sistemnya.
Harga Relatif Terjangkau
Harga biasanya menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih software. Bisa dikatakan software Erahajj dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 400 ribuan saja per bulan-nya. Hal ini membuat Erahajj ramah untuk travel umrah yang skala bisnisnya masih kecil. Jika Anda butuh kapasitas yang lebih besar, Anda tinggal upgrade ke paket yang lebih tinggi.
Dapat Menentukan Sendiri Periode Langganan
Anda bisa membayar setiap bulan, juga bisa berlangganan tahunan. Erahajj tidak membebankan biaya tambahan untuk setiap user yang terdaftar. Berbeda dengan sistem ERP lainnya yang biasanya ada tambahan charge untuk tiap pengguna. Nah, bisa dibilang, Erahajj memberikan harga paling terjangkau namun juga tetap mengutamakan kualitas.
Dukungan After Sales untuk Implementasi Sistem
Jika Anda khawatir tak dapat maksimal memakai sistem ERP, Erahajj memberikan dukungan after sales berupa panduan tertulis (Learning Management System), video tutorial, pelatihan yang diadakan setiap hari kerja secara offline maupun online melalui ETC (Erahajj Training Center). Jika diperlukan), Anda dapat mengajukan request training online exclusive atau training offline onsite di kantor travel Anda dengan tambahan biaya yang terjangkau.
Garansi 100% Uang Kembali
Perihal keamanan data, Erahajj memiliki perlindungan data berlapis untuk data Anda, sehingga tak disalahgunakan oleh pihak manapun. Oleh karena itu, Erahajj memberikan garansi 100% uang kembali jika terbukti terjadi penyalahgunaan data travel Anda.
Nah, itulah alasan travel Anda harus segera berlangganan Erahajj untuk sistem manajemen bisnis Anda. Segera dapatkan manfaat software Erahajj supaya bisnis Anda bisa bertumbuh secara nyata!